Sabtu, 7 Sep 2024
Uncategorized

Rudy Susmanto Menyampai kan ,Bupati Dan Wakil Bupati terpilih Harus Bisa Membangun Komunikasi Yang Baik Dengan Presiden RI periode 2024-2029

Kabupaten Bogor (Centralnews24) – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Jawa Barat Rudy Susmanto meyakini Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan mewujudkan pemekaran wilayah atau pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Barat dan Bogor Timur.

Rudy di Cibinong, Minggu, menyatakan bahwa keinginan pemekaran yang telah lama diusulkan oleh tokoh dan masyarakat itu sudah mencapai tahap akhir di tingkat Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

“Pemekaran wilayah menjadi fokus kita bersama dan tahapan di Kabupaten Bogor sudah selesai, di tingkat provinsi juga sudah selesai,” ungkapnya.

Rudy menjelaskan, tahapan selanjutnya berada di tingkat pusat.

Ia menegaskan moratorium pemekaran yang sampai saat ini belum dicabut menjadi salah satu kendala utama pemekaran tersebut.

“Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati terpilih harus bisa membangun komunikasi yang baik dengan Presiden RI periode 2024-2029, karena kuncinya adalah mencabut moratorium,” jelas Rudy.( Bule )



Baca Juga