Selasa, 28 Mei 2024
Hiburan

Pecinta Mobil Nissan Serena Gelar Jamnas Solo 2024

Depok – Centralnews24//PortalPasundan-Para pecinta mobil Serena yang tergabung dalam komunitas Serena Indonesia Community dari berbagai penjuru kota berkumpul dalam acara yang dinantikan, yakni Serenity Jamnas 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Mobil Serenity dari wilayah seperti jabodetabek jawa timur, jawa tengah, jogja, jawa barat, sumatera, kalimantan, bali, dan sulawesi, ini sukses menghadirkan ratusan mobil Serenity yang dipamerkan dan berbagai kegiatan menarik yang meramaikan acara.

Dibuka dengan sambutan hangat dari ketua komunitas, om ari, dan om Afrizal selaku founder komunitas Serenity. Acara Serenity Jamnas 2024 dari tanggal 10 hingga 12 mei 2024, yang diadakan di sebuah hotel di Solo Jawa Tengah, menarik perhatian para penggemar mobil Nissan Serena beserta keluarga.

Dengan mengadakan jamnas ini panitia mengadakan berbagai kegiatan, dari saling mengenal member satu sama lainnya, agar semakin erat rasa kekeluargaan antar member.

Selain itu, panitia juga mengadakan berbagai macam kegiatan, melakukan perawatan mobil, kreasi mobil, dan tips bermanfaat bagi pera member tergadap mobil kesayangannya yang langsung dimotori oleh para ahli mobil nissan serena.

Selain kegiatan utama, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games seru dan doorprize yang menarik. Para member dan keluarga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Acara Serenity Jamnas 2024 merupakan wujud dari solidaritas dan kebersamaan para penggemar mobil Serenity. Raut wajah bahagia dan semangat yang terpancar dari setiap member menjadi bukti nyata bahwa komunitas mobil Nissan Serena, (Serenity) semakin berkembang dan semakin solid, ditambah lagi dengan launching buku tentang perjalanan komunitas Serenity dimulai dan sampai akhirnya terdaftar dibadan hukum.

Ini merupakan momen yang berkesan bagi penggemar mobil Nissan Serena, Serenity Jamnas 2024 Solo, berhasil menciptakan suasana hangat dan meriah yang tak terlupakan. Para member bersatu dalam satu cinta terhadap mobil Serena dan merayakan kebersamaan dalam komunitas ini.( punk )



Baca Juga