Sabtu, 15 Jun 2024
Ekonomi

Sebanyak 978 KPM Desa Curugbitung Terima Bantuan Pangan Bulog Tahap 2

BOGOR, Centralnews24.com _ 978 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor terima Bantuan Pangan Tahap 2 berupa Beras Bulog 10 Kg yang di salurkan oleh PT. Pos Indonesia, Minggu (01/10/2023)

Penyaluran Bansos tersebut, disaksikan langsung oleh Kepala Desa Curugbitung dan jajaran Muspika Kecamatan Nanggung diantaranya Satpol PP, Babinsa, Babhinkamtibmas dan Kasi PM Kecamatan Nanggung.

“Hari ini masyarakat Desa Curugbitung yang mendapatkan bantuan pangan tahap 2 beras bulog sebanyak 978 KPM yang mana disalurkan langsung oleh PT. Pos Indonesia,” ungkap Lukmanul Hakim Kepala Desa Curugbitung.

Sambung Lukmanul Hakim, Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan beras bulog ini dapat meringankan kebutuhan keseharian mereka, ” Pungkasnya.

Sementara itu Icih salah satu penerima manfaat mengatakan, Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan bantuan bantuan pangan berupa beras bulog ,” ungkapnya.

“Bantuan ini amat membantu saya dalam keseharian, yang seharusnya saya membeli beras adanya bantuan ini mungkin 10 hari ke depan saya tidak usah membeli beras, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah desa curugbitung yang sudah memberikan bantuan ini kepada saya,” tutupnya.( Wenkz )



Baca Juga