Minggu, 14 Jul 2024
Ekonomi

Ragam Menu Buka Puasa Istimewa Ala Hotel Santika Depok

Depok -Centralnews24 //Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Santika Depok menghadirkan beragam menu lezat untuk berbuka puasa bagi para tamu dan pengunjungnya. Dari aneka bubur, gorengan, hingga hidangan khas Timur Tengah, seperti nasi kebuli dan nasi goreng, hotel ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa.

Salah satu hidangan yang menjadi favorit dan banyak dipesan adalah Umm Ali, sebuah hidangan khas Timur Tengah yang jarang dijumpai di meja berbuka puasa. Umm Ali merupakan pencuci mulut yang lezat dan cocok disantap di luar bulan Ramadan.

Levano Hermawan, chef Hotel Santika Depok mengatakan, permintaan menu Umm Ali lebih banyak dari biasanya. Proses penyajiannya pun juga tergolong cepat dan mudah.

“Kami sangat senang bisa menyajikan Umm Ali sebagai salah satu pilihan di menu buka puasa kami. Selain pembuatannya yang mudah, hidangan ini menjadi favorit para tamu kami karena rasanya yang kaya akan rempah-rempah serta teksturnya yang lembut” tuturnya, jum’at (15/3/2024).

Selain Umm Ali, para tamu juga dapat menikmati hidangan lainnya seperti aneka bubur dengan berbagai pilihan topping, gorengan yang renyah, serta hidangan-hidangan spesial lainnya yang disiapkan dengan cermat oleh chef handal Hotel Santika Depok.

Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Hotel Santika Depok siap menyambut tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, teman, atau kolega mereka. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Hotel Santika atau hubungi langsung nomor kontak yang tersedia.

Buka puasa di Hotel Santika Depok menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap tamu, dengan kelezatan hidangan yang disajikan dan keramahan layanan yang diberikan.( Ifung )



Baca Juga