Minggu, 3 Mar 2024
Uncategorized

Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar, sambangi dan silaturahmi kepada warga Masyarakat untuk sampaikan pesan kamtibmas

Polres Bogor – Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar.Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cihideung Udik Polsek Ciampea Polres Bogor, Aiptu Ateng Komara, (8/09/2023).

Sesuai arahan bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,S.H., S.I.K.
Kapolsek Ciampea Kompol Suminto,H.P, S.IP, M.H dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciampea Polres Bogor, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampea Polres Bogor Aiptu Ateng Komara, melakukan upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis kepada warga masyarakat Desa Cihideung Udik atasnama Bpk.EMBAY RUBAI. dan Bpk.HERMANSYAH
Dalam kegiatan sambang kepada warga tersebut, Aiptu Ateng Komara selaku Bhabinkamtibmas Desa Cihideung Udik Polsek Ciampea Polres Bogor, melaksanakan dialog dengan warga masyarakat dan mendapat keluhan dari warga tentang beberapa sumur warga yang mulai kering dampak dari kemarau panjang saat ini.

Dalam kesempatan ini sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan,maupun kenakalan remaja, dan juga waspada menjelang tahun politik banyak sekali berita-berita hoax di medsos yang bisa membuat perpecahan di masyarakat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.( red )



Baca Juga