Minggu, 8 Sep 2024
TNI polri

Polsek Tamansari Gelar Bakti Religi di Masjid Al Ikhlas

POLRES BOGOR – Dalam rangka memperkuat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan kepedulian terhadap tempat ibadah, Polsek Tamansari menggelar kegiatan Bakti Religi di Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Kampung Kebon Jati, RT. 01/01 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (25/06/2024)

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa pagi, pukul 10.30 WIB ini, melibatkan personil Polsek Tamansari beserta Bhayangkari. Dengan semangat kebersamaan, mereka melakukan aksi bersih-bersih di area masjid dan sekitarnya. Alat kebersihan seperti dua sapu injuk, satu serokan sampah, dan satu pelan disumbangkan untuk mendukung kegiatan ini.

Kapolsek Tamansari, IPTU Jajang, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat yang beribadah di Masjid Al Ikhlas. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan lebih nyaman dalam beribadah,” ujar IPTU Jajang.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan situasi dilaporkan aman serta kondusif. Bakti Religi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tamansari untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan berperan aktif dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan giat berjalan dengan baik dan lancar.( Bule )



Baca Juga