Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polsek Ciawi Amankan Pelaku Diduga Pencurian Helm

Polres Bogor – Pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2023 sekitar pukul 12.30 Wib Di Parkiran SMK AMALIYAH CIAWI

Laporan Pengaduan tanggal 30 Mei 2024 atas nama pelapor korban Sdr EGA PRATAMA (2008), alamat rumah Jl Veteran 3 Tapos Ciawi Kec Ciawi Kab Bogor, yangmama melaporkan adanya diduga pencurian Helm.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan Bahwa pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 jam 13:00 wib telah menerima laporan dari Penjaga Sekolah terkait ada nya diduga pelaku pencurian Helm Merk KYT Kyoto Warna Putih yang sudah diamankan oleh penjaga sekolah kemudian pihak polsek ciawi menuju lokasi lalu membawa terduga ke polsek ciawi.

Kemudian pada pukul 14:00 wib diduga pelaku pencurian bersama pelapor dan Guru Sekolah didampingi dari anggota polsek ciawi untuk membuat laporan di Polsek Ciawi Polres Bogor, pelaku yang diduga melakukan pencurian helm tersebut di ketahui identitas MR (2001) beralamat Kp Belendung Desa Banjarsari Kec Ciawi Kab Bogor.

Saat ini diduga pelaku sudah berada di Polsek Ciawi dalam proses Hukum lebih lanjut penyelidikan pendalaman serta pengembangan, sampai berita ini diturunkan situasi aman terkendali.



Baca Juga