Senin, 16 Sep 2024
TNI polri

KAPOLRES BOGOR SELAKU PIMPINAN ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 78 TH DI IKUTTI PEJABAT UTAMA, PARA KAPOLSEK DAN PERSONIL POLRES BOGOR DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN PONDOK RAJEG

POLRES BOGOR – Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 78 TH, Polres Bogor melaksanakan Kegiatan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Senin 24 Juni 2024 mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Pada Kesempatan Upacara ini langsung di pimpin Kapolres Bogor Selaku Pimpinan Ziarah Rombongan dengan pasukan Upacara terdiri Dari Pleton Pamen, Pama, Sat Samapta, Bintara/Polwan dan ASN Polri mengikuti Upacara dengan Khitmat untuk menghormati mengenanang Jasa – Jasa Perjuangan Para Pahlawan Pejuang Membela Tanah Air Bangsa Dan Negara Indonesia Tercinta.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro..SH,.SIk mengatakan dimana kegiatan Upacara hari ini sebagai momen kebersamaan yangmana para pahlawan terdahulu yang mendahului kita sekalian telah berkorban sebagai wujud kepedulian kita dan mencintai jasa – jasa para Pahlawan pejuang baik dari TNI – Polri dan juga pahlawan tanpa tanda jasa.

Dalam hal Upacara ini pun mengenang arwah para pahlawan yang sudah mendahului kita untuk membalas bakti hasil perjuangan serta pengorbanannya terdahulu membela Nusa bangsa dan negara dengan memanjatkan doa terbaik kepada Allah Subhanna Watta’alla untuk di tempatkan di tempat yang layak disisinya yang terbaik dan kita sebagai penerusnya dapat mencontoh dan meneruskan perjuangan dari Pahlawan yang sudah gugur mendahului kita sekalian. Pungkasnya



Baca Juga