Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

BRI Warung Buncit Serahkan Ambulance ke Yayasan Lazisma

JAKARTA – Centralnews24//Yayasan Lazisma mendapatkan bantuan mobil ambulance lengkap dengan peralatan medis dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).Tbk, Kantor Cabang Jakarta Warung Buncit Jakarta Selatan (Jaksel).

Bendahara Yayasan Lazisma, Farhan mengatakan, ia mewakili yayasan Lazisma menghaturkan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Warung Buncit atas bantuan berupa Ambulance ini.

“Alhamdulilah kami mendapat bantuan berupa satu unit Ambulance lengkap dengan peralatan medis,” ungkapnya.

Kehadiran satu unit armada ambulance dari BRI sangat bermanfaat untuk melakukan pertolongan kepada siapapun tanpa terkecuali yang mendapatkan musibah.

“Terima kasih untuk seluruh staf dan karyawan BRI yang telah peduli memberikan bantuan kendaraan yang sangat dibutuhkan. Tentunya juga untuk para nasabah BRI,” tegasnya.

Kepala Cabang BRI Warung Buncit, Pamadi Purnomo Widodo menuturkan, bantuan yang diberikan berupa ambulance ini semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum.

“Penyerahan bantuan bertepatan dengan bencana Alam Banjir dan tanah longsor kudus dan sekitarnya (21/3/2024),” jelasnya.

Kita hanya Manusia yang notabenya makhluk sosial, pastinya kita diwajibkan untuk menolong sesama ketika seseorang sedang membutuhkan bantuan, terutama bantuan yang berbentuk materi.

“Bantuan tersebut dapat kita lakukan dengan donasi seperti pemberian ambulance sebagai salah satu bentuknya,” tutupnya.(Punk)



Baca Juga