Senin, 16 Sep 2024
Politik

Simpatisan, Pasangan Rudy Susmanto-Ade Ruhandi Resmi Daftar Kontestasi Pilkada 2024

Cibinong- Centralnews24 – Ribuan simpatisan dan kader partai pendukung, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bogor di Pilkada 2024.

Berseragam putih hitam, pasangan Cakada dan cawakada dari partai Gerindra dan partai Golkar ini, diarak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor,.Kamis,.29 Agustus 2024.

Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi, diusung oleh 10 Partai yakni, partai Gerindra, partai Golkar, partai Demokrat, Pan, Perindo, PKB, PPP dan PKS.

Pasangan Rudi-Jaro dan rombongan datang sekitar pukul 11.00 WIB. mereka disambut antusias oleh para simpatisan yang sudah menunggunya sejak pagi.

Setibanya di KPU pasangan ini langsung masuk keruang pendaftaran untuk menyerahkan dan memperlihatkan B1 KWK yang diusulkan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Usai mendaftarkan diri dan memberikan sambutan di ruang pendaftaran, Rudy Siswanto dan jaro Ade langsung menemui awak media dengan menggelar konferensi pers.

Dalam sambutannya, Rudy Susmanto menyatakan bahwa pencalonan dirinya bersama Jaro Ade merupakan langkah yang diambil dengan penuh pertimbangan.

“Kami melihat banyak tantangan yang dihadapi Kabupaten Bogor, dan kami percaya bahwa dengan pengalaman dan kerja sama yang kuat, kami bisa membawa perubahan yang signifikan bagi daerah ini. Kami siap bekerja keras dan berjuang untuk kemajuan Bogor,” ujar Rudy.

Ketika ditanya oleh wartawan terkait visi misi mereka ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, Rudi mengatakan bahwa  yang pertama yaitu sinergitas membangun Kabupaten Bogor istimewa menuju Bogor gemilang, Bogor istimewa.

Menurut Rudi Susanto, bahwa Bupati Bogor yang sebelumnya sudah meninggalkan legacy yang cukup baik atau program-program yang baik.

“Saya dan pak Jaro Ade juga berkeinginan jika Allah berkehendak dan masyarakat memberikan mandat kepada kami. Kami akan melanjutkan dan menyempurnakan semua program-program ini”. ucapnya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang didukung 10 partai politik ini diharapkan akan memberikan alternatif pilihan yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Dengan latar belakang yang solid dan visi yang jelas, pasangan ini siap menghadapi persaingan sengit dalam Pilkada 2024.

Masyarakat Bogor berharap agar pasangan yang didukung oleh 10 partai ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi.

kini masyarakat Bogor menantikan program-program konkret yang akan ditawarkan oleh pasangan ini untuk membawa Kabupaten Bogor menuju masa depan yang lebih baik.( Al )



Baca Juga