Sabtu, 19 Okt 2024
Politik

Relawan Rudy Susmanto Berkumpul Meramaikan Mendapat Rekomendasi Menjadi Calon Bupati Di Salah Satu Hotel Kecamatan Citeureup

Citeureup.Centralnews24 – Deklarasi Relawan Rudy Susmanto Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra, resmi meramaikan ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), usai  mendapat rekomendasi menjadi Calon Bupati di salah satu hotel Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Selasa (23/07/24).

Rudy mengatakan, bila masyarakat Bogor memberikan mandat kepada dirinya sebagai Bupati Bumi Tegar Beriman. Ia akan meletakkan Supremasi hukum setegak – tegaknya, tidak tembang pilih agar masyarakat Bogor mendapatkan hak yang sama.

Menurut dia, Pa Prabowo menginginkan, agar daerah yang sempat menjadi kediaman beliau, Kabupaten Bogor ini.

Bisa menjadi daerah yang sejahtera dengan hukum yang kuat dan merata. Dengan harapan semoga semuanya bisa saling terlibat dan bekerja sama untuk kabupaten yang lebih maju.

“Semuanya bisa bahu membahu dan berjuang bukan untuk saya, tapi untuk Kabupaten Bogor bersama Rudy Susmanto,” tegasnya.

Sebelumnya, oke gas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bogor resmi menugaskan Rudy Susmanto maju sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Menariknya, Rudy Susmanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bumi Tegar Beriman ini juga mengundang para Bacalon Bupati dari Partai lain.

Bacabup Bogor yang hadir antara lain Ade Ruhandi atau Jaro Ade dari Partai Golkar, Kh Agus Salim dari PKS dan Elly Rachmat Yasin yang diwakili oleh Bendahara DPC PPP Kabupaten Bogor beserta jajaran.

Selain tidak tanggung-tanggung, acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.( Al )



Baca Juga