Senin, 16 Sep 2024
Politik

Pasangan Rudy Susmanto Dan Ade Ruhandi Yang Diusung Oleh Partai Gerindra Telah Menjalani Serangkaian Pemeriksaan Kesehatan

BOGOR, Centralnews24  – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bogor Rudy Susmanto dan Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) menjalani pemeriksaan kesehatan. Sabtu (31/08/2024).

Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) yang dilakukan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, untuk melengkapi syarat maju sebagai Cabup-Cawabup Bogor periode 2024-2029.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor membenarkan jika pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi yang diusung oleh Partai Gerindra telah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu, Rudy Susmanto yang ditemui usai pemeriksaan mengatakan, Medical Check Up yang dijalaninya bersama pasangannya berjalan dengan lancar.

“Alhamudlillah hasilnya bagus, dan kami dalam keadaan sehat wal’afiat. Selanjutnya kami akan berjuang di Pilbup Bogor. Mohon doa, restunya dan dukungannya kepada segenap masyarakat Kabupaten Bogor yang saya cintai,” papar Rudy Susmanto.

Pemeriksaan juga dilakukan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor lainnya, yakni H.R Bayu Syahjohan dan Musyafaur Rahman dari partai PDI-Perjuangan.

Rudy – Jaro masuk ke ruang MCU RSPAD Gatot Subroto lebih awal, yakni pukul 06.30 Wib.

Keduanya pun Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi memohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar semua berjalan lancar, tutupnya.( Bule )



Baca Juga