Sabtu, 19 Okt 2024
Politik

Minggu Ceria Dapil 1 Kami Prabowo Kabupaten Bogor Minggu Ke 6 Bagi -Bagi Makanan Dan Susu Bagi Masyarakat

Bogor.Centralnews24//Dapil 1 Kami Prabowo Kabupaten Bogor pada Minggu ke 6 bagi-bagi makanan dan susu bertempat di kantor pemenangan Prabowo Gibran Gor Pakansari kabupaten Bogor 14 Januari 2024.

 

ketua relawan Dapil 1 Kami Prabowo Kabupaten Bogor Ridwan Cahyadi S.H dalam kesempatan tersebut mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah memberikan makanan  bagi masyarakat yang menghabiskan sebanyak 1200 porsi,sedangkan untuk pembagian susu menghabiskan sebanyak 1500 botol,”ucapnya.

 

Dikatakannya,Kegiatan yang dilakukan merupakan rutin setiap hari minggu,dan Alhamdullilah pada minggu ceria ini  dilaksanakan di seputaran kantor pemenangan GOR Pakansari,dan antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti acara ini,”jelasnya.

 

Ditambahkannya,pada mana hari ini membuktikan bahwa relawan kami Probowo Kab.Bogor selalu konsisten menjalankan program program Prabowo Gibran di Kabupaten Bogor , sesuai arahan Ketua dan sekjen Kami Prabowo kabupaten Bogor kepada kami,”tegasnya.

“Dan kami akan terus melaksanakan kegiatan ini setiap minggunya  untuk masyarakat di sekitar pakansari dan para panitia pengurus Kami Prabowo mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang antusias atas terlaksananya kegiatan ini,” Pungkasnya.( Alma )



Baca Juga