Senin, 16 Sep 2024
Politik

Kader Dan Relawan SMI Harus Tetap Solid Dalam Mendukung Pasangan Rudy Susmanto Dan Ade Ruhandi (Jaro Ade)

BOGOR,– Centralnews24 – Suara Muda Istimewa (SMI) Kabupaten Bogor memberikan bantuan berupa donasi untuk pembangunan jembatan yang berlokasi di Kampung Garisul Kalong Dagul, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada Kamis (5/9/2024).

Koordinator SMI, Alpin Arapli, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan hasil gotong royong masyarakat, serta didukung oleh Yayasan Baitul Maal, BRIlian, atau BRI Peduli, dan berbagai elemen relawan, terutama dari SMI Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat dan didanai oleh berbagai pihak, terutama Yayasan Baitul Maal dan relawan. Kami berharap ini menjadi langkah awal bagi pembangunan yang lebih baik,” ujar Alpin.

Alpin juga menjelaskan bahwa Ketua SMI Kabupaten Bogor, Wahyu Caniago, mendapat instruksi langsung dari calon Bupati Bogor, Rudi Susmanto, untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Harapannya, ini bisa menjadi langkah awal bagi pemimpin yang berkomitmen dan istimewa di Kabupaten Bogor. Nantinya, Pak Rudi akan turun langsung melihat situasi dan membawa tim ahli untuk mengevaluasi peningkatan kapasitas jembatan menjadi permanen,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa kader dan relawan SMI harus tetap solid dalam mendukung pasangan Rudi Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024-2029.

“Kami berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor memberikan dukungan penuh kepada Pak Rudi dan Pak Jaro Ade untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029,” tambah Alpin.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan jembatan di Kampung Garisul Kalong Dagul dapat segera dibangun dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.



Baca Juga