Kamis, 19 Sep 2024
Pemerintah

Rudy Susmanto, Dianggap Mampu Membawa Kabupaten Bogor Menuju Masa Depan Yang Lebih Cerah Dan Sejahtera.

BOGOR – Centralnews24 – Sosok Ketua DPRDKabupaten Bogor Rudy Susmanto saat ini sedang santer diberitakan. Ia masuk ke dalam figur yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati Bogor.kamis 11/07/2024 )

Rudy Susmanto sendiri adalah politisi senior yang terjun ke duni politik sejak mendukung Prabowo Subianto di kampanye Pilpres 2009 hingga 2014 untuk Prabowo Subianto.

Setelah itu, ia memantapkan hati untuk mencalonkan menjadi anggota legislatif. Alhasil, dirinya terpilih pada Pemilu 2019. Rudy Susmanto pun dilantik 23 September 2019, lalu mendapat posisi Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Selama memimpin DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto sering mendapatkan pujian. Karena banyak program-program yang tepat sasaran kepada masyarakat.

Dirinya juga selalu menerima, mendengar, dan mencari solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat. Solusi itu juga diawasi langsung agar berjalan dengan baik.

Setelah melihat 5 tahun kepemimpinannya sebagai ketua DPRD, akhirnya banyak yang menilai dia cocok maju dalam Pilkada 2024 dan menjadi Bupati Bogor.

Rudy Susmanto, dianggap mampu membawa Kabupaten Bogor Istimewa menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

Ini bisa terlihat dari sosoknya yang berintegritas dan berkomitmen kuat terhadap kepentingan rakyat.

Masyarakat berharap Rudy bisa melanjutkan kerja baiknya dan membawa inovasi serta solusi baru untuk pembangunan daerah.( Bule )



Baca Juga