Jumat, 20 Sep 2024
Pemerintah

Ketua DPRD Rudy Susmanto mensupport dan dukungan baik anggaran maupun berupa kebijakan agar percepatan pembangunan kabupaten Bogor

oppo_2

Kabupaten Bogor// Centralnews24//Perpanjangan masa jabatan kades,hal ini menunjukkan komitmen presiden Joko Widodo bersama presiden terpilih Prabowo Subianto, berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program-program sebelumnya.

Dan pada masa transisi ini kebijakan perpanjangan masa jabatan kades,kami cukup yakin dan cukup optimis kedepannya bangsa Indonesia khususnya kabupaten Bogor dengan kebijakan yang ada hari ini dari pemerintah pusat,akan lebih maju,adil dan makmur.

Dan pesan terpenting hari ini,dari ketua DPRD Rudy Susmanto menyampaikan ada program unggulan satu-satunya di kabupaten Bogor yang dicetuskan oleh Bupati Bogor sebelumnya,Ade Yassin-Iwan Setiawan program yang cukup baik, yaitu bantuan keuangan insfratruktur desa satu milyar satu desa.

Mudah-mudahan kedepannya siapapun Bupati kabupaten Bogor yang terpilih nanti, melanjutkan program tersebut dan mudahkanlah bisa menambah anggaran insfratruktur keuangan desa,bukan lagi satu milyar tapi lebih dari satu milyar, untuk membangun kabupaten Bogor bersama-sama.

Karena panglima-panglima pembangunan kabupaten Bogor adalah perangkat desa,karena luasnya kabupaten Bogor dan banyaknya jumlah penduduk kabupaten Bogor dan dengan tantangan yang luar biasa,hal ini butuh kebersamaan untuk membangun kabupaten Bogor bersama-sama.

Hari ini kita mensupport dan dukungan baik anggaran maupun berupa kebijakan agar percepatan pembangunan kabupaten Bogor dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Dan jangan melupakan sejarah, program baik tersebut dicetuskan oleh Bupati terdahulu kita Ibu Ade Yassin-Iwan Setiawan.

Mudah-mudahan program tersebut siapapun nanti bupati nya dapat terus melanjutkan untuk kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat kabupaten Bogor.( Bule )



Baca Juga