Senin, 16 Sep 2024
Olah raga

Wahyudi Chaniago S.H, Membuka Tournament Troveo Knpi Cup Dapil VI 2024 Di Kecamatan Parung

Parung, Centralnews24 – Tournament Troveo Knpi Cup Se-Dapil 6 di Kecamatan Parung yang di pimpin langsung oleh ketua Knpi Kecamatan Parung Bung Khairul Fahmi yang akrab di Sapa BULE di Hadiri dan Dibuka Langsung Oleh Ketua Dpd Knpi Kabupaten Bogor Bung Wahyudi Chaniago.

Kemeriahan Acara tak hanya sampai disitu acara Tersebut di hadiri dan di dukung Oleh Forkompimcam Kecamatan Parung Bapak Camat Adhi Nugraha, S. STP. MH. Kapolsek DODDY ROSJADI dan Danramil Kapten Rahmat Saleh, juga bersamaan Hadir Ketua PK -Apdesi Kecamatan Parung Pak Kades Udin Uqiel Ketua KOK Kecamatan Parung Ketua- Ketua Ormas dan OKP Kecamatan Parung juga Beberapa Kepala Desa Di wilayah Kecamatan Parung.

Wahyudi Chaniago, S.H Menyampaikan Syukur Alhamdulilah bahwa Tournament Yang di Persiapkan Begitu singkat oleh Ketua Pelaksana akhirnya dapat terlaksana dan mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada Ketua Knpi PK- Parung dan  salam Hormat serta Terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Forkompimcam yang luar biasa sangat Kompak mensuportnya Kegiatan Tournament ini.

Harapan nya kegiatan Positif ini dapat memberikan dampak dan ruang kepada Pemuda Wilayah Dapil 6 Khusus nya Kcamatan Parung dapat menyalurkan Hobi nya Di bidang Sepak Bola terutama untuk knpi Sendiri secara langsung membuktikan diri nya mampu menjadi fasilitator Pemuda di bidang Olah Raga untuk wilayah Bogor Utara.

hari ini akan kita laksanakan bersama  pertandingan ini junjung tinggi seportifitas dalam Pertandingan dan yang paling penting adalah silatuhrahmi antar warga Dapil 6 / wilayah Bogor Utara di kecamatan parung dalam moment sepak bola ini Keanekaragaman dan keistimewaan Masyarakat Bogor Utara terutama parung ini tentunya semoga selalu menjadikan Bogor ISTIMEWA.

Ketua Pelaksana acara Bung BULE menyampaikan Terimakasih atas Suport semua Stake Holder Wilayah Bogor Utara Terutama Kecamatan Parung Dan Bank BJB Cabang Bogor sehingga Terselenggaranya Acara ini, tak lupa juga yang paling utama adalah suport yang tak terhingga dr ketua Kami Bung Wahyudi Chaniago S.H Ketua Dpd Knpi kabupaten Bogor, Yang luar biasa bukan hanya hari ini membenahi Organ Dpd Knpi Kabupaten Bogor tetapi juga mendorong Terlaksana nya kegiatan kegiatan dan Pelayanan Pemuda yang di inisiasi Ketua DPK Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Semoga harapan besar bung Wahyudi Chaniago S.H mewujudkan Knpi Emas Untuk Bogor ISTIMEWA Dapat Terwujud.( Al )



Baca Juga