Sabtu, 7 Sep 2024
Olah raga

Rudy Susmanto Bersama keluarga Menyambangi Satlak Olahraga Disabilitas (SOD)

Bogor– Centralnews24 – Suasana haru menyelimuti Gedung Pusdai Cibinong, ketika  Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto bersama keluarga menyambangi Satlak Olahraga Disabilitas (SOD) National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) pada Rabu, 24 Juli 2024.

Kehadiran Rudy Susmanto ke SOD NPCI Kabupaten Bogor ini disambut hangat oleh seluruh atlet disabilitas dan para pelatih.

Dalam sambutannya, Rudy Susmanto  bangga dan terharu melihat motivasi para atler pelajar disabilitas yang tergabung dalam program SOD NPCI Kabupaten Bogor.

“Saya bangga melihat motivasi para atlet SOD Kabupaten Bogor  yang sangat serius ingin menjadi atlet berprestasi dikancah nasional dan internasional,” kata Rudy Susmanto.

Rudy pun menegaskan akan mendukung seluruh program SOD NPCI Kabupaten Bogor ataupun program kegiatan disabilitas lainnya.

Ke depannya, Wasekjen DPP Gerindra ini meminta Pemkab Bogor segera merealisasikan pembangunan wisma atau asrama atlet disabilitas yang dangat diimpikan.

Sementara, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah mengaku terkejut dan bangga dengan kunjungan spontanitas Rudy Susmanto ke Asrama Atlat SOD dan bersilaturahmi dengan para atlet.

“Kami merasa bangga dan kagum dengan sosok Pak Rudy Susmanto yang benar benar peduli dan mendukung sepenuh hati kepada masyarakat disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor, ” ucap M Misbah.

Kehadiran Pak Rudy, kata Misbah, benar benar sangat istimewa bagi NPCI dan SOD Kabupaten Bogor dan sangat sesuai dengan tagline Bogor Istimewa yang dicanangkan beliau.

Menurutnya,  kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini sangat luar biasa dan akan menjadi energi positif bagi NPCI Kabupaten Bogor ataupun SOD Kabupaten Bogor.

“Kami akan selalu mendoakan buat kesehatan dan kesuksesan untuk Pak Rudy Susmanto.  Semoga semua cita cita Pak  Rudy Susmanto juga akan tercapai demi mewujudkan Kabupaten Bogor bisa lebih Istimewa,”  papar M Misbah.

Saat ini SOD NPCI Kabupaten Bogor membina 40 siswa atau atlet pelajar yang tengah berlatih pada beberapa cabang olahraga seperti panahan, atletik, tenis meja, menembak, renang , badminton dan lainnya.( Bule )



Baca Juga