Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Upaya Pendistribusian Air Bersih Kepada Masyarakat Terdampak Kekeringan Terus di Lakukan Polres Bogor dan PDAM

Polres Bogor – Satuan Samapta (Sat Samapta) bekerja sama dengan PDAM Kabupaten Bogor terus berikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Kampung Cimanggu, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor. Pada Selasa, tanggal 26 September 2023,

Dalam pendistribusian tersebut di lakukan pengiriman satu truk tangki air PDAM dengan kapasitas 5000 liter, yang diberikan kepada 400 Kepala Keluarga di wilayah tersebut. Bantuan air ini merupakan langkah yang dilakukan Polres Bogor dan PDAM Kabupaten Bogor dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha, S.E., M.H. mengatakan kerja sama antara Polres Bogor dan PDAM Kabupaten Bogor ini dalam upaya membantu masyarakat yang kekeringan krisis air bersih di wilayah Kabupaten Bogor ini dan kita lakukan secara berkesinambungan.

Kami akan terus berupaya hadir di tengah kesulitan masyarakat yang membutuhkan akan mendapatkan air bersih, kedepan kami Polres Bogor dan Pihak PDAM Kabupaten Bogor akan melakukan Pendistribusian air bersih kepada wilayah-wilayah yang alami kekringan krisis air bersih dan belum tersentuh bantuan, jelas Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha.( Bule )



Baca Juga