Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Sebuah Mobil Terlibat Kecelakan Tunggal di Tol Bocimi

Polres Bogor – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tol Bocimi, tepatnya di Km 55.200 Jalur Ciawi menuju Sukabumi, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Pada Kamis, 19 Oktober 2023 sekira pukul 08.20 wib.

Dalam Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu kendaraan, Mitsubisi Pajero bernomor polisi B-1702-TJQ tersebut mengakibatkan pengemudi mobil mengalami luka-luka Sdr Yusuf dan di larikan ke RSUD Ciawi.

KBO Lantas Polres Bogor Iptu Adrian, SE mengatakan bahwa Sdr Yusuf hendak menuju ke sukabumi dari arah Jakarta , dalam kecelakan tesebut tidak ada korban jiwa lain, diketahui hanya saja pengemudi mobil tersebut mengalami luka cukup berat, sementara itu di taksir kerugian materi yang di timbulkan akibat mencapai Rp. 30.000.000.

Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, Penyebab dari kecelakaan diduga akibat pengemudi mobil kurang konsentrasi kurang hati – hati dalam berkendara dan dalam kondisi mengantuk hingga mengakibatkan kendaraan keluar jalur dan masuk ke median luar, jelas Iptu Adrian.( Bule )



Baca Juga