Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

SAMBUT NATAL, GABUNGAN GEREJA SE-SUKABUMI RAYAKAN NATAL DENGAN WARGA BINAAN LAPAS WARUNGKIARA

Warungkiara – Sambut natal tahun ini, Tim pelayanan gereja Syalom Lapas Warungkiara yang merupakan gabungan gereja pada Kota dan Kabupaten Sukabumi rayakan natal bersama dengan Warga Binaan Lapas Warungkiara dengan penuh sukacita. Sabtu (16/12).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Warungkiara, pejabat dan staf lapas warungkiara, tim pelayanan Gereja Syalom Lapas Kelas IIB Warungkiara, dan Warga Binaan Lapas Warungkiara.

Kegiatan natal bersama ini terasa beda dengan natal sebelumnya karena natal bersama tahun ini mengambil tema ” Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di bumi”.

Dalam sambutannya, Kalapas Warungkiara mengatakan dengan perayaan natal ini Warga Binaan Kristiani pada Lapas Warungkiara dapat merasakan sukacita natal walaupun saat ini masih di dalam lapas dan berharap natal tahun ini menjadi momentum untuk merubah diri kearah yang lebih baik.

Diakhir sambutannya, tak lupa Kalapas mengucapkan terima kasih kepada tim pelayanan gereja Syalom yang terdiri dari gabungan gereja dikota dan kabupaten Sukabumi. ” Saya selaku pimpinan di Lapas Warungkiara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, kiranya kebaikan bapak dan ibu semua mendapatkan kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa” tutup Irfan.( Van )



Baca Juga