Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Rapat Pemilihan Srikandi Unit Kerja Tingkat Kecamatan

CentralNews24|Kabupaten Bogor – Rapat pemilihan pengurus pimpinan unit kerja Srikandi Pemuda Pancasila kecamatan Babakan Madang yang dilaksanakan di kantor sekretariat MPC Kabupaten Bogor jalan tegar beriman cibinong.Kamis(09/11/23).kemarin.

Rapat RP2UK yang sementara di buka oleh Ketua Srikandi careteker DPC Kabupaten Bogor Reni Setiawati S H , M H , pada pukul 10.00 WIB dihadiri pula oleh DPW Srikandi jawa barat dan pengurus DPC Kabupaten Bogor serta perwakilan pengurus Srikandi unit kerja dari lima wilayah sekabupatem Bogor.

Dalam kesempatan rapat DPW Jawa barat Reni mengatakan bahwa Srikandi unit kerja Pemuda Pancasila harus bersinergi dengan Ranting , PAC , MPC dan badan badan lainnya.
Karena sudah menjadi suatu keharusan dalam suatu keluarga Pemuda Pancasila harus saling melengkapi.

“Srikandi unit kerja harus memahami dan juga menjalankan program program kerjanya dalam mengisi Marwah organisasi Pemuda Pancasila, kata Reni.”

RP2UK yang sudah dibentuk hampir 50 persen dari total empat puluh kecamatan se-kabupaten Bogor, sudah dalam proses perapihan kepengurusannya.Untuk kedepan ditargetkan akan di adakan Rapat pemilihan DPC Srikandi kabupaten Bogor harus sudah selesai.

Dengan padatnya program kerja DPW Jawa Barat , maka RP2UK menggabungkan lima kecamatan se-kabupaten Bogor dengan ber estafet dengan kecamatan lainnya di hari berikutnya dan acara berakhir pada pukul 15.00 WIB.(Indra)



Baca Juga