Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Perkuat Sinergi Dengan APINDO, Pj. Bupati Bogor Ingin Ciptakan Iklim Bisnis Usaha Aman dan Kondusif

CIBUBUR- Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu perkuat sinergi dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) guna menciptakan iklim bisnis usaha yang aman dan kondusif, yang berlangsung di Hotel Ciputra Cibubur, Sabtu (27/1/24).

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, membangun sinergi, kolaborasi dan silaturahmi dengan APINDO penting untuk menjaga usaha yang kondusif, kompetitif khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan apresiasi dan dukungan, semangat gotong royong sinergi dan kolaborasi antar pemda dengan sektor swasta dan seluruh stakeholder. Insya Allah kita akan membangun komunitas masyarakat yang kuat dan sejahtera dan berdaya saing,” ujar Pj. Bupati Bogor.

Selanjutnya, Ketua DPK APINDO Kabupaten Bogor, Supari Abdul Hayi menyampaikan, terimakasih dan apresiasi atas kehadiran Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu beserta jajaran Pemkab Bogor pada kegiatan hari ini. Sehingga dapat meningkatkan komitmen dan motivasi jajaran APINDO dalam mendorong terwujudnya kesejahteraan para pekerja juga pengusaha di Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tali silaturahmi bisa lebih kuat, bisa saling jaga dan kerjasama satu sama lain, sehingga tujuan kita untuk menciptakan masyarakat damai bisa tercapai. Mari kita jaga kondusif sukses dan damai perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Pj.  Bupati Bogor yakni, Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asesbang) Kabupaten Bogor, ketua Kadin Kabupaten Bogor,  Dirut Bank BJB dan ketua BPJS cabang Cibinong. ( Bayu )

 



Baca Juga