Senin, 16 Sep 2024
Nasional

Peringatan Harlah KNPI yang ke 51 Tahun Di Hadiri Ketua DPRD kabupaten Bogor 

Peringatan Harlah KNPI yang ke 51 Tahun Di Hadiri Ketua DPRD kabupaten Bogor 

CentralNews24 ||Kabupaten Bogor – Organisasi Kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Bogor , berkumpul dihalaman gedung KNPI untuk memperingati hari lahirnya KNPI yang ke 51 tahun , diCibinong. Rabu , (31/07/2024).

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB yang di isi dengan musik dan tarian juga dihadiri oleh perwakilan dari PJ Bupati sekda suyanto putra , Ketua DPRD Rudy Susmanto S Si , Kapolres , Kodim , Garnisun , Kesbangpol , KaDispora , Kadinsos , Forkompinda dan jajaran pengurus KNPI se-kabupaten Bogor.

Dalam kata sambutan Wahyudi Chaniago sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan dari pemerintahan daerah , institusi TNI , Polri dan juga dinas , serta rekan-rekan organisasi kepemudaan se-kabupaten Bogor.

“KNPI kedepan harus mampu bekerjasama untuk ikut berperan , menjadi garda terdepan membantu membangun Kabupaten Bogor juga sekaligus ingin mengajukan kembali anggaran hibah yang memang kurang optimal untuk membangkitkan semangat berorganisasi , ucap Wahyudi Chaniago.”

Begitu pula dengan Sekda Suyanto putra , yang mewakili PJ Bupati mengucapkan selamat harlah KNPI yang ke 51 , dan KNPI harus selalu konsisten dan berwawasan dalam berlandaskan organisasi untuk mencetak kader – kader yang berprestasi memiliki peranan penting sebagai agen perubahan bagi bangsa , khususnya diKabupaten Bogor.

“Perihal bantuan untuk KNPI ditambah , silahkan mengusulkan anggaran hibah untuk pembinaan organisasi sekaligus pembangunan gedung KNPI yang sudah tidak layak ,silahkan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk membantu proses anggaran tersebut , ucap Suyanto Putra.”

Pengurus KNPI dan jajaran , mengajak Suyanto Putra , Rudy Susmanto dan yang lainnya berseremoni untuk memotong kue bersama.
Sukses selalu dan jaya untuk KNPI kabupaten Bogor dan acarapun berakhir pada pukul 22.30 WIB.

Reporter : Indra Bayu



Baca Juga