Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Pelantikan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor siap membawa perubahan

Central News24|Kab.Bogor – Pelantikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Daulat S Harahap digelar di Gedung Tegar Beriman,Cibinong.Rabu(11/10/23).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Bupati Iwan Setiawan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) Jawa barat Dian Rahadian , Kapolres , Dandim , BUMD , Beberapa perwakilan Dinas serta undangan Ormas lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua MPC Kabupaten Bogor Daulat S Harahap , mengatakan bahwa akan membangun Organisasi yang aktip serta mandiri untuk membangun Kabupaten Bogor.

Mengaktifkan kepengurusan MPC disetiap bidang bidangnya serta badan badan yang dibentuk harus bergerak sesuai dengan fungsinya masing masing.

“Komitmen yang dibangun saat ini bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor adalah menjaga kondusifitas wilayah , dengan kekuatan sementara 3000 pasukan komando inti mahatidana,kata Ketua MPC.

Pelantikan Ketua Mpc periode 2023 – 2027 yang baru ini , semoga akan menjadi lebih baik lagi dengan kemandiriannya membangun sinergisitas dengan semua pihak , dan acarapun berakhir pada pukul 15.30 WIB.(Indra)



Baca Juga