Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

KNPI Kab.Bogor siap bersinergi dengan P4GN untuk menjaga pemuda dari bahayanya Narkoba di Kab.Bogor

BOGOR.Centralnews24//DPD KNPI Kab.Bogor hadir di acara P4GN di tegar beriman 18/01/2024

Yang di hadiri oleh PJ.bupati, perwakilan dari Kapolres Bogor, Bapak Agus ridho dewan pembina P4GN , ketua P4GN , ketua DPD KNPI Kab.Bogor beserta jajaran. 

 

Sementara menurut Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu.AP.M.S.I saat diminta komentarnya oleh Media mengatakan,saya sangat mengapresiasi Ketua DPRD Kab.Bogor atas sinergisitas antara DPD KNPI Kab.Bogor , P4GN , serta Polres Bogor  dalam memberantas pengedaran dan pengguna  Narkoba di kabupaten Bogor,”ungkapnya.

 

Pj Bupati Bogor berharap agar berbagai pihak baik pemerintah maupun elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Kabupaten Bogor terbebas dari Narkoba serta peredarannya,hal ini merupakan upaya kita dalam menjalin kerjasama semua pihak untuk dapat menindak secara tegas dan kita tidak segan-segan untuk melakukan sangsi yang seberat-beratnya bagi para pengguna,pengedar narkoba,”tegasnya

 

Di sela -sela acara tersebut kami berhasil mewawancarai ketua DPD KNPI Kab.Bogor atas sinergisitas KNPI saat ini dengan P4GN dalam menjaga Marwah pemuda untuk mencegah dan menolak Narkoba masuk kedalam kab.bogor . 

 

Mari kita bersama- sama terutama pemuda untuk menjaga kabupaten Bogor dalam penanggulangan Narkoba dan berperan serta dalam melakukan penolakan keras terhadap penggunaann narkoba di kalangan masyarat yang kususnya lingkungan pemuda saat ini hingga ke depan nanti. Ujar ketua DPD KNPI Kab.Bogor  Wahyudi Chaniago S.H di  di acara P4GN.( Al )



Baca Juga