Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Ketua DPRD kabupaten Bogor Rudy susmanto apresiasi PJ bupati Bogor 

Cibinong, Centralnews24 – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto memberikan apresiasi kepada Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu karena sudah proaktif dan komunikatif dalam mempercepat pembangunan.

Rudy Susmanto mengaku, komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif ini, akan mempermudah dalam menjalankan kebijakan untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Tentunya kami berterimakasih banyak kepada Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, cukup proaktif, komunikatif, sehingga komunikasi DPRD dengan Eksekutif dapat berjalan dengan baik,” kata Rudy Susmanto kepada Wartawan, Jum’at (2/2/24).

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, jika sinergitas sudah terbangun, maka pembangunan di sebuah wilayah akan lebih mudah.

“Pada saat kita ingin membangun sebuah wilayah, kita ingin kondusifitas dan sinergitasnya terbangun dengan baik. Karena berdasarkan UU nomor 23, penyelenggara pemerintahan adalah dprd dan ekseutif,” jelasnya.

Dia juga mengaku tidak mengkelompokan antara eksekutif dan legislatif. Namun semua punya visi misi yang sama, integritas dan hati yang sama untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Tentunya kita bukan membentuk sebuah kelompok yang berbeda, intinya kita ini sama untuk membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” tuturnya.

Rudy Susmanto menuturkan, meskipun para anggota DPRD Kabupaten Bogor saat ini tertuju pada persiapan Pileg dan Pilpres, namun tidak mengurangi kinerja untuk melayani masyarakat.

“Walaupun hari ini semuanya tertuju pada kontestasi Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg, tapi ini tinggal 2 minggu lagi. Setelah itu kan kita harus mengejar percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” tukasnya.( Al )



Baca Juga