Sabtu, 7 Sep 2024
Nasional

Ketua DPRD kabupaten Bogor Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Centralnews24-Hari Raya Idul Adha 1445 H akan segera tiba. Menyambut hari kemenangan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengucapkan selamat kepada semua Umat Muslim yang ada di Kabupaten Bogor, umumnya di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar dalam agama Islam, yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia setiap tanggal 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada 17 Juni 2024 ini.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. Semoga semangat pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Bagaimana pengorbanan orang tua dan anak kepada Sang Maha Pencipta,” ucap Rudy Susmanto Minggu (16/7/2024).

Rudy Susmanto menjelaskan, bahwa belajar dari Nabi Ibrahim, berkurban bukan tentang seberapa besar yang diberikan, melainkan seberapa ikhlas dan berharap penuh pada ridha-Nya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Ayah dan Ibu, saudara muslimku di Kabupaten dan seluruh Indonesia. Mari meraih taqwa melalui ibadah kurban, dengan penuh keikhlasan dan ketabahan,” tukasnya.( Bule )



Baca Juga