Rabu, 23 Okt 2024
Nasional

KARANG TARUNA RAYAKAN HUT KE-63, KARANG TARUNA “MUDA-MUDI FEST”

Bogor, Centralnews24//Karang Taruna Kecamatan Cisarua memggelar event Muda Mudi Fest pada tanggal 30 Sept 2023 yang berlangsung dari pukul 10.00 – 22.00 Wib. bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cisarua.

Pada acara pembukaan dihadi ri oleh Kadisbudpar Kab.Bogor,Forkopimcam Cisarua,Para Kepala Desa dan undangan lainnya

Pada Muda Mudi Fest diawali Penampilan Marching Band dari SMPN 1 Cisarua,Juga menampilkan seni tradisiomal dari masing-masing Karang Taruna Desa,Band juga melibatkan UMKM binaan Karang Taruna.

Thema nasional peringatan HUT ke-63 Karang Taruna tahun 2023 “Terus Berkarya Untuk Kemajuan Bangsa”
Saiful Rizal Ketua PKT Kecamatan cisarua menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dan memgharapkan anak,remaja,pemuda untuk aktif di organisasi Karang Taruna. Sementara Ghafer,Ketua Panitia mengharapkan dari event ini berkelanjutan dalam membangkitkan semangat dan kreatifitas generasi muda dalam seni budaya,ekonomi produktif dan kepedulian sosial disamping keolahragaan.

Sementara itu Deni Humaedi mengapresiasi kamonesan yang ditunjukan oleh Pengurus dan warga Karang Taruna Kec.Cisarua untuk dicontoh oleh Karang Taruna diluar Kec.Cisarua. Dan meminta untuk memantapkan komunikasi,koordinasi dan kolaborasi dengan para pihak bagi kemajuan generasi muda.( Bule )



Baca Juga