Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Kapolres Metro Depok Memberikan Bantuan Sosial dalam Rangka Peringatan 25 Tahun Pengabdian Akabri 1998 Nawahasta

Depok, 16 Desember 2023 – Kapolres Metro Depok, Kombespol H Ahmad Fuady, SH., S.I.K., M.H., menggelar kegiatan bantuan sosial dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian Akabri 1998 Nawahasta. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. ( 16/12/23 )

Kapolres menyatakan, “Kegiatan bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan.”

Seluruh kegiatan bantuan sosial serentak ini akan mencapai puncaknya pada hari Minggu, tanggal 17 Desember 2023, bertempat di Makodam Jayakarta. Kapolres berharap, “Dengan adanya bantuan sosial secara serentak dari Alumni Akabri 1998, kami berdoa agar masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaatnya, dan semoga Alumni Akabri 1998 Nawahasta dapat terus memberikan kontribusi positif untuk kebaikan seluruh Indonesia.”

Ini adalah langkah konkret dalam memperingati 25 tahun pengabdian dan menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian tetap menjadi prioritas dalam tugas pengabdian kepada masyarakat. (Ipunk)



Baca Juga