Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Desa Cikeas kecamatan Sukaraja Gelar MTQ Tingkat RW SE Desa cikeas

Sukaraja Bogor  —Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja menggelar pembukaan MTQ Tingkat Desa. Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran ini dilaksanakan Aula kantor desa Cikeas Kecamatan Sukaraja.

 

Ratusan masyarakat Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja, terlihat memenuhi Aula kantor desa Cikeas untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat se-Desa Cikeas.Sabtu  (23/12/23 )

 

H.Ervan Sulaeman selaku kades mengatakan Aacara dibuka langsung oleh camat Sukaraja, Kepala Desa Cikeas  dan tokoh masyarakat Desa Cikeas. Acara ini turut dihadiri Ketua RT se-Desa Cikeas , para tokoh masyarakat dan masyarakat desa Cikeas  dan sekitarnya.

 

Ria marisa selaku camat Sukaraja mengatakan “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini,” ujar camat sukaraja.

 

Sementar itu Ketua Panitia Hasan  mengatakan, kegiatan MTQ tersebut memang luar biasa,dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini.

 

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar bisa sama-sama hadir selama satu hari  kegiatan ini berlangsung agar bisa memberi semangat kepada para peserta yang tampil.

 

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh tokoh Agama  desa Cikeas.( red )

 



Baca Juga