Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Deklarasi Damai AAFI Chapter Jatim Siap Wujudkan Pesta Demokrasi yang Baik Tahun 2024

Kediri – Berbagai jenis kreasi motor hasil modifikasi anak-anak muda para pecinta modifikasi motor dilombakan dalam ajang Motor Modification di acara Anniversary 1 AAFI Chapter Jatim Sabtu-Minggu (09-10/12/2023).

Lomba dan pameran hasil kreasi modifikasi motor karya anak-anak muda ini memukau dan kategorinya menjadikan sesuatu yang bisa memberikan karya bagi anak-anak muda.

Karena itu, dibutuhkan pemikiran dan kreativitas di atas rata-rata sehingga hasil kreasi modifikasi motor yang ditampilkan memiliki nilai seni dan kreasi tinggi.

“Alhamdulillah. Dengan adanya kegiatan AAFI Chapter Jatim Anniversary ke 1 bersamaan dengan adanya tahun politik 2024 bisa berjalan damai lancar dan bisa mempersatukan semua elemen masyarakat menjadi kamtibmas bisa berjalan sukses,” kata Daniel Ketua Umum AAFI didampingi Ketua Panitia di sela-sela acara.

Daniel mengharapkan dalam deklarasi Pemilu damai tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

“Mari bersama-sama agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, dapat berjalan dengan kondusif, serta kita jaga persatuan dan kesatuan kondusifitas daerah,” katanya saat melakukan konferensi pers.

Pada prinsipnya, Pihaknya bersama seluruh yang ada disini siap untuk memberikan dukungan dalam rangka kontestasi Pemilu tahun 2024.

“Semoga pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.( Van )



Baca Juga