Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Bupati Iwan Setiawan Menerima Audiensi Pengurus IGRA Kabupaten Bogor

CIBINONG-Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima audiensi pengurus daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (10/10). Bupati Bogor didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem Kesra), Kepala Dinas Pendidikan, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, hari ini menerima perwakilan pengurus IGRA Kabupaten Bogor. Pada prinsipnya Pemkab Bogor mendorong dan mendukung keberadaan IGRA. Semoga IGRA bisa berkolaborasi dalam pembangunan, khususnya pada sektor pendidikan.

“Saya berharap IGRA bisa terus meningkatkan kapasitas dan profesionalitas guru-guru RA di Kabupaten Bogor. Pemkab Bogor senantiasa mendukung kegiatan IGRA di Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan.

Iwan menambahkan, meskipun berada di bawah langsung Kementerian Agama (Kemenag), namun seluruh masyarakat Kabupaten Bogor harus dilayani tanpa mengenal batasan administrasi. Dan siapapun kepala daerahnya pasti ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya.

Ketua IGRA Kabupaten Bogor, Yuri Yuniar mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya telah diterima beraudiensi dengan Bupati Bogor. Tujuan audiensi adalah ingin bersilaturahmi, memperkenalkan diri, mensosialisasikan program kerja, serta ingin berkolaborasi dengan Pemkab Bogor.

“Kami adalah wadah bagi guru-guru RA, di Kabupaten Bogor ada sekitar 2.500 orang guru RA yang mendidik anak usia 4-6 tahun. Dan dalam waktu dekat IGRA akan melaksanakan program pelatihan untuk meningkatkan profesionalitas guru RA di Kabupaten Bogor,” ungkap Yuri.( Bule )



Baca Juga