Sabtu, 19 Okt 2024
Politik

Relawan Teman Rudy Susmanto Siap All Out Menangkan Paslon Rudy-Jaro Ade

bakan Madang// Centralnews24 // Pasangan Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi atau Jaro Ade terus mendapatkan dukungan dari para relawan. Kali ini dukungan itu datang dari Relawan yang menamakan diri Teman Rudy Susmanto (Terus).

Relawan yang diinisiasi oleh para tokoh di Kabupaten Bogor itu melakukan deklarasi sekaligus konsolidasi di Hotel Lor In Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (19/10/24).

Kegiatan itu diikuti oleh ratusan relawan Terus se-Kabupaten Bogor dan dihadiri langsung oleh Cabup Bogor, Rudy Susmanto.

Ketua Terus, Mursidin mengatakan dengan struktur relawan yang sudah terbentuk dan tersebar di Kabupaten Bogor, maka pihaknya siap bermanuver mencari suara untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Jaro Ade.

“Struktur Relawan Terus sudah terbentuk lengkap di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor. Kami siap memenangkan Paslon Rudy Susmanto-Jaro Ade pada 27 November mendatang,” katanya.

Mursidin mengaku, dengan jumlah Relawan Terus sebanyak 7.200 maka akan mempermudah melakukan sosialisasi dengan masyarakat hingga ke tingkat RT.

“Jumlah Relawan Terus diatas kertas itu sebanyak 7.200. Mereka akan kami arahkan untuk melakukan sosialisasi hingga ke tingkat RT untuk kemenangan Rudy Susmanto,” jelasnya.

Sementara itu, Cabup Bogor Rudy Susmanto mengucapkan terimakasih atas dukungan Relawan Terus yang sudah mendeklarasikan diri dan siap memenangkan Paslon Rudy-Jaro di Pilbup Bogor 2024.

“Terimaksih atas semua dukungannya yang diberikan oleh Relwan Terus kepada kami Rudy dan Jaro. Namun waktu pemilihan tinggal sebentar lagi, saya berharap agar para relawan bisa mensosialisasikan kami hingga ke akar rumput,” ucapnya. ( Al )



Baca Juga