Jumat, 18 Okt 2024
Politik

Calon Bupati Rudy Susmanto – Jaro Ade Mengunjungi Rumah H.Nanan Naedin Sembari Menikmati Hasil Karya UMKM Masyarakat

BOGOR -//  Centralnews24 // Salah satu cara meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan cara membantu mengembangkan dan memajukan para pelaku UMKM. Hal itu yang dikatakan calon wakil bupati Bogor, Jaro Ade saat mengunjungi Kampung Ciletuhgirang, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong.

“Desa Watesjaya ini dekat dengan kawasan milik MNC harusnya, para pelaku UMKM ini lebih maju karena daerah ini merupakan kawasan wisata,” ujar Jaro Ade saat mengunjungi kediaman H. Nanan Naedin sembari menikmati hasil karya UMKM masyarakat setempat, Minggu (13/10/2024).

Bukan hanya peningkatan dan kemajuan UMKM, politisi Golkar itupun juga menyinggung masalah infrastruktur jalan beberapa titik di wilayah Cigombong yang masih buruk.

“Kebetulan saya ini bawa wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor pak Wawan Hikal, dan bapak ibu harus tahu bahwa pak Rudy dan Jaro Ade didukung 50 anggota dewan. Ajukan proposal untuk perbaikan infrastruktur dan program lainnya yang langsung dirasakan masyarakat,” kata Jaro Ade.

Jaro Ade pun berharap partisipasi kehadiran masyarakat pada tanggal 27 November 2024 mendatang di TPS. Jaro ade pun mengajak seluruh element masyarakat agar menjaga kondusifitas selama prosesi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Jangan lupa ya bapak-bapak ibu-ibu tangal 27 November datang ke TPS, satu suara menentukan masadepan kemajuan Kabupaten Bogor 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Jaro Ade menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah salah satu warga yang kondisinya cukup memprihatinkan. Jaro Ade berharap, ketika ditakdirkan Rudy Susmanto – Jaro Ade menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, mampu mengentaskan persoalan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).( Bule )



Baca Juga