Sabtu, 19 Okt 2024
Politik

PEDULI MASYARAKT, BERSAMA RELAWAN KAMI PRABOWO DAPIL 1 KAB.BOGOR 

Bogor.Centralnews24//Pada hari ini Relawan KAMI PRABOWO Dapil 1 Kab.Bogor melaksanakan kegiatan Foging bersama masyarakat, ketua RT.02/RW.08 Nanggewer kab.Bogor.

Kegiatan ini ke pelopori oleh ketua Kami prabowo Dapil 1 Ridwan Cahyadi S.H dengan tujuan mengantisipasi wabah nyamuk demam berdarah di lingkungan pedalaman.

Sekaligus sosialisa terkait program program Prabowo Gibran di wilayah tersebut. ujar Ridwan Cahyadi S.H di acara kegiatan ini.

Dan di hadiri pula oleh sekjen Kami Prabowo Kab.Bogor, Harapan sekjen kami Prabowo Almavizikry Berharap kegiatan ini harus terus berjalan dan nyata sehingga program program Prabowo Gibran dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, dan berterima kasih kepada ketua Dapil 1 kami Prabowo kab.bogor yg telah mensosialisasikan program Prabowo Gibran kemasyarakat umum .

Kami pula berterima kasih pada masyarakat sekitar di RT serta RW tersebut serta masyarakat Dapil 1 kab.bogor yg telah bersinergi dengan para Relawan kami Prabowo.

Panitia dan masyarakat, dan beberapa organisasi setempat berterima kasih kepada ketua DPRD Kab.Bogor Bapak Rudy Susmanto S.Si yang telah mensupport dan menyemangati relawan kami Prabowo kab.bogor dalam melaksanakan Kegiatan ini .( Alma )



Baca Juga