Minggu, 3 Mar 2024
Uncategorized

Warga Cadas Ngampar Antusias Sambut Sekaligus Dukung Hj.Atty Calon Anggota DPRD Partai Demokrat Dapil 1 Diajang Silaturahmi

Bogor,Central24News.Com

Warga masyarakat Desa Cadas Ngampar,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor sangat antusias dengan kedatangan Hj.Atty Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor Nomor urut 3 Daerah Pemilihan ( Dapil ) 1 diajang silaturahmi ke kediaman tim sukses di wilayah tersebut.

Kedatangan Hj.Atty langsung disambut H.Entib beralamat di Kp. cadasngampar tepat pukul 19.00 WIB,sedangkan dalam kesempatan tersebut juga hadir warga masyarakat setempat sekitar 200 orang yang mana merupakan warga Rt.07/02 dan dalam kesempatan itu juga dihadiri Tim Sukses Desa Cadas Ngampar Erwin,H.Entib,Ust.Usuo( Kadus) mantan Kadus,Tim Sukses dari Desa Karang Tengah Sunarto sedangkan Ikbal dati Desa Pasir Laja mantan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Sukaraja.

Dalam kesempatan tetdebut H.Entib mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungannya ke rumah saya sekaligus memperkenalkan diri dengan warga masyarakat Kp.Cadas Ngampar,semoga dengan pertemuan ini akan menjadi wasilah terhadap kita semua,terlebih untuk Hj.Atty yang memiliki niat untuk maju dalam Pemilihan Legislatif ( Pileg ) pada Tahun 2024.

Tentunya menurut H.Entib Insya Allah untuk dukungan terhadap Hj.Atty di pridiksikan capai 90% ,kita siap mendukung demi tercapainya apa yang di cita-citakannya,dan diharapkan warga masyarakat khususnya di Wilayah Desa Cadasngampar ingat pada pelaksanaannya nanti untuk memberikan suaranya.

Hj.Atty Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 Nomor Urut 3 Partai Demokrat dalam kesempatan tersebut memaparkan,sangat berterima kasih atas semua yang sudah dilakukan oleh Tim Sukses Desa Cadasngampar,dan rasa terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir dan mendukung atas niat saya dalam Pesta Demokrasi Pileg nanti tahun 2024,”ucapnya.

Dikatakannya,semoga dengan niat ini Allah,SWT meridhoi serta dengan ketulusan dari semua simpatisan,para pendukung dan tim sukses dapat diberikan kesehatan,serta keselamatan serta diberikan rizkinya,dan tak lupa saya mohon doa serta restunya dengan niat saya ini menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor,Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk menjadi jembatan atau aspirasi dalam upaya membangun Kabupaten Bogor,”pungkasnya.(red)



Baca Juga