Minggu, 14 Jul 2024
Uncategorized

Reses Sidang III Ketua DPRD Rudy Susmanto, Aspirasi yang di serap sektor pendidikan, Inprastruktur dan kesehatan

Babakan Madang Bogor–Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini menyebut, ada beberapa aspirasi yang disampaikan dalam reses itu. Anggota DPRD Dapil I juga telah menyampaikan pencapaian yang sudah terealisasi di Kecamatan Babakan Madang.

Alhamdullilah sudah 99 persen,” ujar Rudy Susmanto kepada wartawan usai menghadiri kegiatan reses sidang III Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I di Kantor Kecamatan Babakan Madang, (6/9/2023).

aspirasi warga Kecamatan Babakan Madang telah terserap oleh DPRD Kabupaten Bogor. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Rudy Susmanto pada reses masa sidang III Daerah Pemilihan (Dapil) 1 DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy menjelaskan, aspirasi yang diserap diantaranya, dari sektor pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Dalam hal ini, Rudy akan mendorong realisasi itu.

“Peningkatan jalan dari mulai sentul dan Desa Babakan Madang ada beberapa sekolah yang diusulkan baru. Tentunya kami akan segera realisasikan,” kata dia.

“Kesehatan salah satunya adalah puskesmas cijayanti, sudah kita realiasasikan dan kita sedang komunikasikan dengan pihak Sentul City terkait penyediaan lahannya untuk Puskesmas di Babakan Madang,” pungkasnya

Sedangkan di sektor pendidikan, Rudy akan mendorong realisasi Puskesmas Cijayanti. Dirinya mengaku, akan berkordinasi dengan pihak Sentul City soal penyediaan lahan agar segera terwujud di tahun 2024.( Red )



Baca Juga