Kamis, 22 Feb 2024
Uncategorized

Program samisade desa citaringgul alokasikan pembangunan TPT di RW 04

BOGOR – Launching pekerjaan proyek pembangunan TPT (Tembok Penahanan Tebing) program samisade Pemerintahan Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, telah dilaksakan pada Rabu (30/08/2023)

Anggaran yang di kucurkan untuk proyek pembangunan TPT program samisade tersebut baru 60 persen di tahap pertama dari Nilai sebesar 600 juta.

“Ya baru 60 persen ya kami dapat di tahap pertama, untuk tahap ke dua akan menyusul anggarannya,” ungkap R.Fredy Agustian S.H. Kepala Desa Citaringgul saat ditemui media pada Rabu (30/08/2023).

Lanjutnya, dengan adanya TPT tersebut di Kampung citaringgul RT 03 RW 04 Desa Citaringgul nantinya bisa membantu serta memajukan ekonomi masyarakat setempat dan juga agar mencegah datangnya banjir di musim hujan, untuk panjangnya TPT .1,46 meter dengan tinggi sekitar 2,5 m serta lebarnya 0,55 meter, yang sistem pekerjaan TPT dilakukan secara padat karya.

Saat acara launching proyek TPT samisade tersebut dihadiri serta disaksikan langsung oleh Muspika. Papar R. Fredy. ( Bule )



Baca Juga