Kamis, 22 Feb 2024
Uncategorized

Desa Bojong koneng alokasikan louncing samisade Bangun Betonisasi jalan di RW 11

Babakan Madang Bogor // Pemerintah Desa Bojong koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor melaunching program Satu Miliar Satu Desa (Samisade), pada kamis (07/09/23). Program Samisade Desa Bojong koneng akan alokasikan untuk pembangunan infrastruktur Betonisasi jalan desa di RW 11

di hadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Babakan Madang Camat Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang yang di wakili , Danramil yang di wakili , Babinsa, Kepala Desa Bojong koneng, pengurus, BPD , LPM,tokoh masyarakat RT, RW wilayah setempat.

Kepala Desa Bojong koneng,Rusdi Anwar mengatakan akan mengalokasikan anggaran Samisade untuk pembangunan infrastruktur, yang bertujuan mendongkrak perekonomian warga.

Betonisasi Jalan Desa yang berlokasi di Wilayah Kp gunung batu kidul di salurkan melalui APBD Kabupaten Bogor dengan Volume Panjang 400 meter, Lebar 2,5 Meter, Tinggi 0,15 Meter ini dikerjakan Oleh TPK dan Masyarakat

“Desa Bojong koneng dapat bantuan Program Samisade dan dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur Betonisasi jalan lingkungan yang tersebar di tiga titik RW 11 Antara lain, di Kampung gunung batu kidul RT 01 , kata Rusdi kepada wartawan,kamis (07/09/23).

Rusdi Anwar mengungkapkan acara launching program Samisade di Desa Bojong koneng Diharapkan menjadi pertanda baik untuk kemajuan perekonomian warga Desa Bojong koneng.

“Pembangunan Betonisasi jalan ini, secara padat karya tunai dengan melibatkan warga setempat dan pembangunan sangat lah membantu warga dalam meningkatkan perekonomian,” ungkapnya.

Diharapkan, adanya program Samisade ini, bisa memperlancar mobilitas warga setempat dan dapat meningkatkan perekonomian yang ada di desa Bojong koneng. ( Bule )



Baca Juga