Selasa, 28 Mei 2024
TNI polri

PROGRAM JUMAT CURHAT POLRES BOGOR TERUS SIGAP ATASI ADUAN MASYARAKAT KABUPATEN BOGOR

Polres Bogor//Centralnews24//Jumat 3 Mei 2024, dalam program jumat Curhat Masih Menjadi Andalan Masyarakat Untuk Melakukan Curhat Tentang Persoalan Yang Terjadi Di Daerahnya Yang Dihadiri Oleh PJU Polres Bogor Yaitu Kabag Log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S, S. Pd., M.M.,Kaurmintu Sat Binmas Polres Bogor Ipda Danang Wijayanto S.H., M.H, kanit Turjawali Sat Samapta Polres Bogor Ipda Masyhuri Dan Kaurmintu Sat Reskrim Polres Bogor Ipda Ndaru Cahya Diana, S.H.

Jumat Curhat Kali Ini Masyarakat yang hadir dari Kecamatan Rumpin Yaitu Pak Rahman Dari Kp Sukamanah RT 02 Rw 05 Desa Tamansari Kec. Rumpin Dan Pak Udri Kp Temanggung RT 02 Rw 04 Desa Tamansari Kec. Rumpin.

Terkait Curhattan Yang Pertama datang Dari Pak Rahman Terkait Penerangan Jalan Rumpin Yang Sangat Kurang Yang Menyebabkan Maraknya Begal Dan Laka Lantas Serta Meminta Pihak Lantas Untuk Menyediakan Pembuatan Sim Di Rumpin Karena Jarak Yang Sangat Jauh Menjadi Hambatan Untuk Membuat SIM.

Lalu Adapun Curhatan Dari Pak Udri Tentang Jalan Rusak Parah Sehingga Membuat Kesusahan Pengendara Untuk Mengakses Jalan Serta Hal Tersebut Membuat Jam Operasional Angkutan Tambang Yang Tidak Pasti.

Menjawab Curhatan Tersebut Kabag Log Polres Bogor Kompol Arie Trisnawati S, S.Pd., M.M Menanggapinya dimana Untuk Penerangan Yang Mengganggu Pengguna Jalan dan Membuat Rawan Begal,Agar Forkopimcam Setempat Bersurat Kepada Pemkab Bogor Maupun Ke Dinas Perhubungan Kab. Bogor Terkait Keluhan Ini Agar Dapat Segera Ditindak Lanjuti.

Adapun Terkait SIM Kami Sudah Menyediakan SIM Keliling Ke Setiap Kecamatan Kab. Bogor Dan Untuk Jadwalnya Selalu Di Update Melalui Media Sosial IG Di Akun Humas polres bogor atau TMC Satlantas polres bogor untuk bisa dilihat langsung Maupun melalui informasi Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polres Bogor, Tutupnya..( Bule )



Baca Juga