Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Program Jumat Curhat Polres Bogor Kasat Binmas Polres Bogor Menerima Langsung Curhattan Warga Masyarakat Kabupaten Bogor

Polres Bogor –Kasat Binmas Polres Bogor, Kbo Samapta Polres Bogor beserta Staff Binmas Polres Bogor dan Staff Binmas Polres Bogor telah melakukan kegiatan Jumat Curhat di Aula Sat Binmas Polres Bogor.jumat 24/05/2024

Kegiatan Jumat Curhat juga dihadiri oleh dua orang warga yang menyampaikan keluhan. Penyampaian mengenai keluhan terkait tawuran anak pelajar yang terjadi disampaikan oleh Sdr. Anwar Latip, dan penyampian terkait jalan rusak dan berlubang hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas juga disampaikan oleh Sdr. Dendi Sukmana.

Kasat Binmas menanggapi laporan dan keluhan warga, bahwa terkait aksi maraknya tawuran remaja/sekolah telah dilakukan berbagai upaya dengan kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan baik Polres maupun di Polsek jajaran Polres Bogor. Tentunya juga dilakukan kodinasi dengan Satgas pelajar disetiap sekolah.

Pihak Kepolisian juga terus berupaya dalam mengantisipasinya, dan akan meningkatkan kembali kegiatan patroli di jam rawan atau melalui penyuluhan kepada pelajar, masyarakat, dan orang tua untuk melakukan pengawasan lebih terhadap anak anaknya.

Dalam menanggapi terkait adanya jalan rusak dan berlubang, Kasat Binmas akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan. Kasat Binmas juga berkoodinasi melalui Bhabinkmatibmas setempat agar berkoodinasi dengan pihak desa untuk menindak lanjuti.( Bule )



Baca Juga