Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polwan Polres Bogor BKO BNN Kabupaten Bogor Raih Juara 2 Menembak Piala Praja Raksa Gurnita

Polres Bogor – Bripka Intan Dian Kartini, anggota SIUM yang bertugas di Polres Bogor (BKO BNN), berhasil meraih prestasi gemilang dengan menyabet Juara 2 dalam kompetisi menembak Piala Praja Raksa Gurnita (PRG) kategori Menembak Presisi 15M ASN & Polri. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 24 Juni 2023 di Bali, dengan diikuti oleh 169 peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan anggota Polri dari seluruh Badan Narkotika Nasional (BNN) se-Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh Bripka Intan Dian Kartini ini merupakan hasil dari latihan dan dedikasi yang tinggi dalam bidang menembak. Keberhasilan ini sekaligus menunjukkan kompetensi dan kemampuan personel Polres Bogor dalam bidang olahraga menembak di tingkat nasional.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK memberikan apresiasi tinggi atas pencapaian yang diraih oleh Bripka Intan Dian Kartini. “Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Bripka Intan. Ini merupakan bukti bahwa personel Polres Bogor memiliki kualitas dan kemampuan yang luar biasa. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi,” ujarnya.

Kompetisi Piala Praja Raksa Gurnita (PRG) sendiri merupakan ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk mengukur kemampuan menembak para peserta dari ASN dan Polri. Dalam kategori Menembak Presisi 15M, para peserta harus menunjukkan ketepatan dan konsistensi dalam menembak sasaran dengan jarak 15 meter.

BRIPKA Intan Dian Kartini mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya. “Saya sangat bersyukur dan bangga dapat meraih Juara 2 di kompetisi ini. Terima kasih kepada Polres Bogor dan rekan-rekan yang selalu mendukung. Prestasi ini memotivasi saya untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan,” katanya.



Baca Juga