Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polsek Rumpin Bersama Team Basarnaz Evakuasi Adanya Ditemukan Jasad Laki-laki di Dalam Sumur yang Diduga Terjatuh

Polres Bogor – Kamis, 23 Mei 2024 Polsek Rumpin mendapat laporan dari Sdr. Mulyana, bahwa anaknya telah meninggalkan rumah sejak hari Senin, 20 Mei 2024. Pada saat meninggalkan rumah, anak dari Sdr. Mulyana masih menggunakan seragam sekolah.

Pada hari Kamis, 23 Mei 2024 Bhabinkamtibmas Desa Cipinang Polsek Rumpin, Bripka Tom Hilara mendapatkan informasi telah ditemukannya mayat laki-laki di dalam sumur dengan posisi badan tertelungkup.

Kapolsek Rumpin beserta Kanit Reskrim dan Piket SPK melakukan pengecekan dan dibenarkan bahwa terdapat mayat di dalam sumur dengan kedalaman 12 meter. BPBD dan BASARNAS melakukan evakuasi dan selanjutnya di identifikasi.

Setelah di identifikasi, dibenarkan oleh keluarga Sdr. Mulyana bahwa jasad tersebut merupakan anaknya yang telah hilang. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima sebagai musibah dan takdir.

Hasil dari identifikasi dan pemeriksaan luar pada tubuh mayat, tidak ditemukannya tindakan kekerasan, juga pada sekitar lokasi kejadian tidak terdapat tindakan kekerasan, sampai dengan berita ini diturunkan korban sudah dimakamkan secara layak dan situasi dinyatakan kondusif.( Bule )



Baca Juga