Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polsek Rancabungur Bersama Koramil Lakukan Tindakan Kepolisian Terkait Operasi Premanisme dan Matel di Rancabungur Berjalan Lancar, Situasi Aman dan Terkendali

Polres Bogor – Senin, 3 Juni 2024, Polsek Rancabungur telah melaksanakan Operasi Premanisme dan Matel di wilayah hukum mereka melalui Operasi Tindakan Kepolisian dimulai pukul 11.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Tim yang terlibat dalam operasi ini terdiri dari Pawas, Piket Bhabin, Reskrim, dan Intel.

Operasi ini menyasar beberapa lokasi strategis, termasuk Jalan Raya Bantar Kambing, Perumahan Kirana, Rancabungur, dan Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Personil yang terlibat dalam operasi ini adalah AIPDA Asep Komara, SH dan Bripka Dhara Perihara.

Selama operasi, petugas menyisir sepanjang Jalan Raya Atang Sanjaya, Jalan Raya Bantar Kambing, dan Jalan Raya Rancabungur Ciseeng untuk mencari keberadaan premanisme dan praktik matel. Hasil operasi menunjukkan tidak adanya aktivitas matel di daerah tersebut.

Kapolsek Rancabungur, IPDA Aziz Hidayat, S.Sos., melaporkan bahwa situasi selama operasi berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. “Operasi berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya praktik matel di wilayah yang kami sasar,” ungkap IPDA Aziz.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Rancabungur untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, sampai berita ini diturunkan situasi aman terkendali dan kondusif.



Baca Juga