Selasa, 28 Mei 2024
TNI polri

Polsek Parung Panjang dan Unit Lak Lantas Tindak Lanjutti Laporan Call Center 112 Terkait Adanya Kecelakaan Lalu Lintas di Parung Panjang

Polres Bogor–Centranews24// Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi pada Selasa pagi, 14 Mei 2024, sekitar pukul 07:10 WIB di Jalan Moh Tohha, Kampung Cikabon, Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Insiden tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi B 9859 ON dan sebuah minibus Mitsubishi Outlander Sport dengan nomor polisi B 1502 JCY.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto,SH,.MH menjelaskan dimana peristiwa Kecelakaan ini terjadi ketika kedua kendaraan melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang. Saat sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan yang rusak dan macet menyebabkan truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan oleh Rian Hidayat (21) dari Desa Lumpang, Parung Panjang, mundur dan menabrak minibus Mitsubishi Outlander Sport yang dikemudikan oleh Bayu Bentar Kumbara (35) dari Kelurahan Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian materiil berupa kerusakan pada bagian kap depan kendaraan Mitsubishi Outlander Sport dilaporkan cukup signifikan, Petugas Unit Lantas Polsek Parung Panjang yang tiba di lokasi segera melakukan tindakan pertama tempat kejadian perkara (TPTKP).

Polsek Parung panjang menyatakan bahwa situasi arus lalu lintas di kedua arah dalam keadaan aman dan kondusif setelah kejadian tersebut. “Kejadian ini sudah ditangani dengan baik oleh Unit Lantas Polsek Parung Panjang. Tidak ada korban jiwa, dan kami akan terus mengawasi agar tidak terjadi kemacetan lebih lanjut,” ujarnya.

Kepolisian menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berhati-hati, terutama di area yang mengalami kerusakan jalan dan kondisi macet, guna menghindari kecelakaan serupa di masa mendatang.( Bule )



Baca Juga