Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

POLSEK GUNUNG OUTRI LAKUKAN PENYELIDIKAN LANJUT ADANYA PERAMPASAN SEPEDA MOTOR DI CIANGSANA

Polres Bogor – Sabtu, 1 Juni 2024 telah terjari peristiwa Sebuah insiden perampasan sepeda motor terjadi sekitar pukul 02.45 WIB, di depan Toko Counter Hape Zahra Cell, Jalan Raya Ciangsana, Kampung Cikeas Ilir Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Senin 3 Juni 2024.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,Sah menjelaskan dimana Korban, MAF (7) Pelajar, yang saat itu sedang mengantar pulang seorang saksi, WS (40) mengalami kejadian tak terduga saat menunggu di motor. Ketika saksi sedang menutup dan mengunci toko, tiba-tiba datang tiga motor yang berboncengan. Tanpa ragu, para pelaku menodongkan senjata tajam (sajam) ke arah korban dan memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya. Korban, yang ketakutan, segera melarikan diri, sementara para pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Vario tahun 2018 berwarna putih dengan nomor polisi B 4885 BSR.

Bhabinmas Desa Ciangsana, Aiptu Oping Setiana, segera merespons dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan dan investigasi. Selain itu, Aiptu Oping juga memverifikasi video kejadian yang beredar di media sosial terkait insiden tersebut.

Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri yang mendatangi TKP dan memintai keterangan para korban dan saksi menyatakan bahwa situasi selama kegiatan pengecekan TKP berjalan dengan aman dan kondusif.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak berwajib demi keamanan bersama, sampai dengan berita ini diturunkan pihak kepolisian terus melakukan Penyelidkan lanjut untuk mengungkap perkara kriminalitas ini.



Baca Juga