Selasa, 28 Mei 2024
TNI polri

Polsek Dramaga Mengamankan Pemuda Terkait Potensi Akan Melakakukan Aksi Tawuran

Polres Bogor – Centralnews24//Polsek Dramaga melakukan tindakan preventif dengan mengamankan sekelompok pemuda yang diduga akan terlibat dalam tawuran. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 12 Mei 2024, sekitar pukul 02.00 WIB setelah menerima laporan dari Posko Resmob.

Kapolsek Dramaga AKP Hartanto Rahim, SH menjelaskan Bahwa Tim piket Bimas dan Bawas dipimpin oleh Aiptu Cipto dan Aiptu Endang SMJ melakukan patroli dan berhasil mengamankan lima pemuda di wilayah Ds. Barengkok, Kecamatan Leuwi Liang, Kabupaten Bogor. Identitas kelima pemuda tersebut adalah sebagai berikut : Sdr MHF (17), Sdr MAF (18), Sdr AF (16), Sdr PP (19), SH (17), Meskipun tidak membawa kartu identitas, kelima pemuda tersebut mengaku beralamat di Ds. Barengkok, Kecamatan Leuwi Liang.

Setelah dilakukan pendataan, kelima pemuda ini akhirnya dipulangkan kepada orang tua masing-masing setelah tidak terbukti terlibat dalam tawuran. Kepolisian Dramaga melakukan langkah ini sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tindakan kriminal yang melibatkan generasi muda.

Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto Rahim, menyampaikan bahwa kepolisian akan terus melakukan pengawasan dan tindakan preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.( Bule )



Baca Juga