Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polsek Ciawi Lakukan Pengecekan Terkait Kendaraan Mengalami Musibah Tertimpa Pohon Tumbang

Polres Bogor/Centralnews24//Sebuah kejadian pohon tumbang mengakibatkan kerugian materil sekitar Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) dan menimpa sebuah truk pada hari Sabtu, tanggal 4 Mei 2024, di sepanjang Jalan Raya Puncak, tepatnya di samping Pom Bensin Patung Ayam, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan bahwa hasil Keteragan Pihak Kepolisian yang di dapatti, Menurut laporan yang disampaikan kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat curah hujan deras yang intensitasnya tinggi. Pohon tumbang akibat cuaca tersebut menimpa mobil truk dengan nomor polisi F 8574 KN, yang sedang melintas di jalur tersebut. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan akibat tertimpa pohon tumbang. Identitas sopir truk yang menjadi korban adalah Ridwan, seorang warga Bogor yang lahir pada tanggal 21 Juli 1992, dan beralamat di Kampung Cibitung, Kelurahan Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kepolisian segera bertindak dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan, melaporkan kejadian kepada pimpinan, serta membantu proses evakuasi kendaraan dan pohon tumbang. Selain itu, pihak kepolisian juga menghubungi instansi terkait, antara lain Damkar Kecamatan Ciawi dan Dinas PUPR.



Baca Juga