Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polres Bogor Gelar Kegiatan Bhakti Kesehatan Peduli Disabilitas Sambut Hari Bhayangkara ke-78

POLRES BOGOR – Dalam semangat bersyukur dan kebersamaan menjalin Silahturahmi, Polres Bogor menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Peduli Disabilitas dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang berlangsung di Lobby Gedung Utama Polres Bogor ini diselenggarakan pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., hadir dalam acara ini bersama Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Nur Istiono, S.I.K., dan Kasi Dokkes Polres Bogor, Dr. Elynda Vidyana Ekawati, MARS. Sepuluh orang penyandang disabilitas, anggota Si Propam Polres Bogor, dan anggota Si Dokkes Polres Bogor juga turut hadir untuk memeriahkan acara.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang berpartisipasi. Ia menekankan pentingnya kepedulian terhadap sesama, terutama bagi penyandang disabilitas yang memiliki peran penting dalam masyarakat. Kapolres Bogor berharap kegiatan ini dapat mempererat sinergi antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya rasa peduli terhadap sesama.

Kapolres Bogor juga memberikan berupa kebutuhan para disabilitas diantaranya alat bantu, sembako, dan tali asih kepada para penyandang disabilitas sebagai wujud nyata dari rasa syukur dan kepedulian. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pengecekan kesehatan oleh Tim Si Dokkes Polres Bogor.

Kegiatan Bhakti Kesehatan Peduli Disabilitas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini mencerminkan rasa syukur Polres Bogor atas segala nikmat yang Allah berikan dan terjalinnya Silahturahmi kepedulian Kepolisian Khususnya Kesatuan Polres Bogor terhadap Masyarakay Penyandang Disabiltas Wilayah Kabupaten Bogor .



Baca Juga